Pages

Sunday, December 2, 2018

Juventus Belum Tersentuh Kekalahan

Liputan6.com, Turin - Juventus telah memberi tanda bahwa mereka bakal kembali mendominasi Liga Italia 2018-19 meski kompetisi baru mau memasuki setengah musim. Hingga pertandingan ke-14, skuat racikan Massimiliano Allegri itu belum tersentuh kekalahan, yaitu 13 kali menang dan sekali imbang.

Kemenangan terbaru Juventus diraih atas Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Minggu (2/12/2018). Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu menang 3-0 lewat gol Rodrigo Bentancur, Giorgio Chiellini, dan Cristiano Ronaldo.

Hasil ini mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen. Bianconeri sudah memiliki 40 poin, unggul 11 angka dari Napoli yang ada di peringkat kedua.

Dengan torehan itu, Juventus dijagokan menyabet scudetto musim ini. Apalagi mereka kini memiliki Cristiano Ronaldo yang didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2018.

"Saya meminta maaf, tetapi hanya ada satu favorit, Juventus," ujar Pepe Reina seperti dilansir Football Italia.

Tak hanya itu, kiper AC Milan ini bahkan memprediksi Juventus sudah bisa memenangkan scudetto sebelum kompetisi usai."Jika mereka terus tampil prima, mereka akan juara pada bulan April," kata Reina.

Berita Video Cristiano Ronaldo Belum Cetak Gol, Bek Juventus Ini Tetap Memuji

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3797354/juventus-belum-tersentuh-kekalahan

No comments:

Post a Comment