Pages

Sunday, December 2, 2018

Jelang Derby London Utara, Emery Akui Tottenham Lebih Baik dari Arsenal

Liputan6.com, London - Arsenal akan melakoni Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (2/12/2018) di Stadion Emirates. Jelang pertandingan, Pelatih Arsenal, Unai Emery mengakui Spurs lebih baik dari timnya dalam beberapa musim belakangan.

"Saat ini, Tottenham lebih baik dari kami di klasemen dan dalam beberapa musim. Tetapi dari sisi sejarah, Arsenal lebih baik daripada Tottenham," kata Emery seperti dilansir Sports Mole.

Derby London Utara kali ini diprediksi bakal berlangsung tak kalah panas daripada edisi sebelumnya. Apalagi, ini adalah Derby London Utara pertama Emery sebagai pelatih Arsenal.

Mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG) itu pastinya ingin mereguk kemenangan di hadapan pendukung sendiri.Emery pun memprediksi, laga derby nanti malam bakal berlangsung panas.

"Saya kira kita akan bertanding di bawah dukungan dua kelompok suporter dan saya kira itu akan jadi atmosfer yang sangat bagus," ujar Emery.

Dalam soal peringkat, Tottenham boleh sedikit berbangga lantara duduk di tempat ketiga dengan 30 poin. Di saat bersamaan, Arsenal ada di peringkat kelima dengan 27 poin.

Bournemouth 1 - 2 Arsenal

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3797209/jelang-derby-london-utara-emery-akui-tottenham-lebih-baik-dari-arsenal

No comments:

Post a Comment