Pages

Wednesday, May 29, 2019

Ucap Syukur Pedagang Jamu Bisa Ikut Mudik Gratis Bareng Sido Muncul

PT lndustri Jamu Dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali menyelenggarakan Mudik Gratis bagi para pedagang jamu se-Jabodetabek untuk ke 30 kali.

Pada mudik gratis kali ini, Sido Muncul memberangkatkan 12 ribu pemudik menggunakan 189 bus.

Direktur Sido Muncul, lrwan Hidayat mengatakan, sebanyak 114 bus siap diberangkatkan dari Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur pada Kamis, 30 Mei 2019. Sedangkan bus lainnya akan diberangkatkan dari Tangerang, Bogor, Sukabumi, Cikampek, dan Bandung.

"30 kali mengadakan Mudik Gratis adalah sebuah mujizat bagi Sido Muncul. Kami sangat bersyukur setiap tahunnya bisa memberikan mudik gratis kepada para pedagang jamu. Bahkan sejak 1991 hingga saat ini, Sido Muncul telah memudikkan 360.400 orang ke kampung halaman. Kami senang bisa melihat antusiasme dan kebahagiaan para pemudik untuk pulang ke kampung halaman," ujar dia di Jakarta, Rabu (29/5/2019). 

lrwan mengungkapkan, para pemudik akan diberangkatkan ke delapan kota tujuan, yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, Banjarnegara, Solo, Wonogiri, Yogyakarta, dan Gunung Kidul.

"Untuk tahun ini, jumlah pemudik yang ikut berkurang dibandingkan tahun sebelumnya. Hal dikarenakan ekonomi para pedagang jamu yang semakin membaik. Di samping itu, saat ini banyak perusahaan atau institusi yang juga menyelenggarakan mudik secara gratis," ujar dia.

Rencananya, keberangkatan para pemudik dari Jakarta ini dilepas oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Ketenagakerjaan Muhammad Hanif Dhakiri, Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian, serta jajaran direksi Sido Muncul.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bisnis/read/3979820/ucap-syukur-pedagang-jamu-bisa-ikut-mudik-gratis-bareng-sido-muncul

No comments:

Post a Comment