Pages

Wednesday, May 29, 2019

Top 10 Berita Bola: Final Liga Europa Chelsea Vs Arsenal, Siapa Paling Berpeluang Juara?

2. Gattuso Putuskan Mundur, AC Milan Siapkan 3 Kandidat Pelatih Anyar

AC Milan dilaporkan sudah berpisah dengan Gennaro Gattuso, Selasa (28/5/2019). Pelatih 41 tahun itu pertama kali melatih Milan pada tahun 2017 silam. Ia menggantikan sosok Vincenzo Montella sebagai juru taktik Milan setelah eks pemain AS Roma itu dipecat oleh manajemen Rossonerri.

AC Milan mengalami kekecewaan pada hari terakhir musim Serie A akhir pekan lalu. Meski mampu mengalahkan SPAL, kemenangan Atalanta dan Inter membuat mereka tetap di tempat kelima klasemen akhir Serie A.

Hasil ini tentu membuat mereka harus melewatkan kualifikasi Liga Champions. Kendati itu hanya sebagian alasan mengapa perubahan dilakukan di klub segera setelah musim berakhir. Selengkapnya di sini.

3. Indra Sjafri Panggil 26 Pemain Timnas Indonesia U-23, Ini Daftarnya

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri memanggil 26 pemain untuk pemusatan latihan (TC) pada 29 Mei-3 Juni 2019 di Yogyakarta. Beberapa pemain di antaranya merupakan wajah baru.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 ini tak lain untuk persiapan menuju turnamen Piala Merlion di Singapura pada 7-9 Juni 2019. Indra Sjafri ingin melihat langsung kualitas nama-nama anyar itu.

Seperti dilansir laman resmi PSSI, nama-nama baru di skuat timnas U-23 asuhan Indra Sjafri adalah M. Dicky Indrayana (Bali United), Muhammad Rifad Marasabessy (Tira Persikabo), dua pemain Persela Malik Risaldi dan Hambali, Rizky Dwi (Kalteng Putra), Yacob Sayuri (Barito Putera), dan M. Rafli Mursalim (Mitra Kukar). Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bola/read/3979302/top-10-berita-bola-final-liga-europa-chelsea-vs-arsenal-siapa-paling-berpeluang-juara

No comments:

Post a Comment