Pages

Wednesday, May 29, 2019

Kondisi Sang Ayah Membaik, Dewi Perssik Pilih Jalani Lebaran di Jember

Liputan6.com, Jakarta Idul Fitri merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia. Hal itu menjadi momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga. Tak jarang banyak masyarakat Indonesia yang memilih pulang ke kempung halaman saat Lebaran. Tak terkecuali bagi Dewi Perssik. 

Pedangdut ini mengaku sudah memiliki rencana untuk merayakan Idul Fitri di kampung halamannya, di Jember, Jawa Timur. Dewi mengaku alasannya pulang ke kampung halaman lantaran keinginan dari sang ayah, Mochammad Aidil. 

Dilansir dari kapanlagi.com, ayah dari Dewi Perssik ini diketahui telah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta karena menderita ginjal, kencing manis, dan paru-paru beberapa waktu lalu.

"Papi ingin Lebaran di Jember, kumpul dengan kakak-kakak," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis, (23/5/2019).

Keinginan tersebut Dewi kabulkan lantaran kondisi kesehatan sang ayah berangsur membaik dan akan secepatnya ke luar dari rumah sakit.

"Karena sudah membaik, setelah cuci darah hari Senin, Insyaallah bisa keluar dari rumah sakit. Doain ya, semoga Papi aku sembuh seperti sedia kala," kata Dewi.

Wanita yang sering dipanggil Depe ini mengaku bahagia selama sang ayah dirawat di Jakarta. Hal tersebut ia lontarkan karena dirinya bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk menemani sang ayah ketimbang saat ayahnya menjalani perawatan di Jember.

Selama perawatan, Depe sering mengunggah foto kebersamaan bareng ayahnya di akun Instagram pribadinga. Ia mengaku rela memberi apa pun untuk ayahnya, termasuk perhatian dan perawatan intensif agar sang ayah bisa kembali sembuh.   

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/ramadan/read/3977011/kondisi-sang-ayah-membaik-dewi-perssik-pilih-jalani-lebaran-di-jember

No comments:

Post a Comment