Pages

Wednesday, May 29, 2019

Diincar Solskjaer, Harry Maguire Malah Desak Kapten Ajax Bergabung ke MU

Liputan6.com, London - Bek Leicester City, Harry Maguire masuk dalam daftar incaran manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. Kehadiran Maguire sangat diharapkan Solskjaer untuk memperkokoh pertahanan Setan Merah.

Lini pertahanan MU sangat mengecewakan pada Liga Inggris 2018/2019. Gawang yang dikawal David De Gea itu kebobolan 54 gol, yang membuat Setan Merah gagal menembus posisi empat besar.

Untuk memperbaikinya, Solskjaer membidik Maguire yang melakukan 152 clearance dan 37 intersep di lini pertahanan Leicester City. Ketangguhannya di lini pertahanan Leicester City membuatnya masuk Timnas Inggris.

Mendapat tawaran langsung dari Solskjaer, bek berusia 26 tahun itu malah tak mempedulikan. Sebab, Maguire telah memperpanjang kontrak hingga 2023.

"Ketika saya pergi bersama Timnas Inggris, saya tidak mau memikirkan apapun yang berkaitan dengan sepak bola klub," katanya, dikutip dari Fox Sports.

"Saat memakai jersey Timnas Inggris, saya sangat fokus dan tidak ada yang lain, termasuk tawaran klub lain (MU)," ucap Maguire melanjutkan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3979089/diincar-solskjaer-harry-maguire-malah-desak-kapten-ajax-bergabung-ke-mu

No comments:

Post a Comment