Pages

Monday, April 29, 2019

Sandiaga Beri Sepatu untuk Relawan di Lampung

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengunjungi lokasi penghitungan suara tingkat PPK di Gelanggang Remaja, Cilandak, Jakarta Selatan untuk meninjau proses yang berlangsung. Dalam kesempatan itu, Sandi juga menyempatkan diri bertemu dan berbincang dengan para relawan.

"Ini bapak-bapak, ibu-ibu menyumbangkan bukan hanya waktu, tenaga, pikiran, tapi juga materi gitu. Banyak hamba Allah juga yang nyumbang, dari relawan emak-emak semua," tukas Sandiaga di Gelanggang Remaja, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

Salah seorang Relawan Mandiri Prabowo, Yuliana, kemudian menyampaikan pengalamannya saat bertemu dengan para relawan Paslon 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Bandar Lampung.

Ia mengatakan, salah seorang relawan laki-laki bernama Joni rela menyisihkan uangnya untuk membangun posko pemenangan Prabowo-Sandiaga di daerahnya. Meski tidak berkecukupan, Yuliana mengatakan bahwa Joni tetap berjuang untuk menyumbang.

"Beliau di Lampung menyemangati kami, ya Allah. Buat makan saja susah tapi beliau menyisihkan rezekinya untuk perubahan, untuk mendirikan posko," ujar Yuliana.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3953388/sandiaga-beri-sepatu-untuk-relawan-di-lampung

No comments:

Post a Comment