Pages

Wednesday, March 27, 2019

Wali Kota Milan Menentang Rencana Inter dan AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Walikota Milan, Giuseppe Sala, tak mau melepas Stadion San Siro ke AC Milan dan Inter. Sikap serupa juga diutarakan perwakilan partai politik Forza Italia, Pietro Tatarella.

Ia malah mengancam akan menggalang 15 ribu tanda tangan sebagai bentuk pertentangan begitu kedua klub mengumumkan rencana pembangunan ulang San Siro.

Seperti diketahui, Inter dan AC Milan saling sepakat untuk membangun ulang San Siro menjadi lebih bagus ketimbang yang sekarang. Proyek itu sendiri dikabarkan melibatkan uang sebesar 600 juta euro dan baru akan rampung pada tahun 2023 mendatang.

Beberapa sektor rencananya akan diperbaharui, seperti penambahan kursi penonton serta letaknya yang lebih dekat ke lapangan. Selain itu, menurut laporan dari La Reppublica, proyek 'New San Siro' itu akan dilengkapi fasilitas seperti area konser serta kompleks perbelanjaan.

Begitu pembangunan ulang San Siro kelar, Inter Milan dan AC Milan dapat dipastikan sebagai pemilik sah stadion legendaris Italia tersebut. Rencana tersebut lantas mendapat tentangan keras dari walikota Milan, Giuseppe Sala.

Highlights Serie A, AC Milan Dikalahkan Inter Milan 2-3

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3927782/wali-kota-milan-menentang-rencana-inter-dan-ac-milan

No comments:

Post a Comment