Pages

Wednesday, March 27, 2019

Tayang Hari Ini, Kisah Dumbo Si Gajah Terbang dengan Cerita Lebih Mengesankan

Liputan6.com, Jakarta Dumbo merupakan sebuah film animasi Walt Disney yang diproduksi tahun 1941. Dumbo pertama kali diputar di bioskop pada 23 Oktober 1941 oleh distributor bernama RKO Radio Pictures.

Film ini diangkat dari buku cerita anak berjudul sama karya Helen Aberson dan ilustrasi oleh Harold Perl. Tokoh utamanya adalah seekor gajah jantan yang bertingkah laku seperti manusia, dan diberi nama panggilan Dumbo.

Bagi yang masa kecilnya akrab dengan film Disney, tentu tak asing lagi dengan gajah Dumbo. Di dalam cerita sebelumnya teman setia dumbo hanyalah ibunya, dan seekor tikus bernama Timothy. Persahabatan Dumbo dan Timothy sekaligus merupakan parodi dari hubungan yang tidak serasi antara gajah dan tikus.

Namun, hal yang paling mencolok dari Dumbo adalah memiliki daun telinga yang lebar yang dipakainya sebagai sayap untuk terbang. Dumbo awalnya belum tahu bahwa ia bisa terbang, namun dengan bulu ajaib tersebut Dumbo bisa terbang kembali. Dumbo lalu mempertontonkan keterampilannya terbang di sirkus dan menjadi gajah terkenal di Amerika Serikat.

kabar gembira, film Dumbo  mulai tayang di bioskop hari ini 28 Maret 2019. Berikut Liputan6.com rangkum kisah di Dumbo gajah terbang yang hari ini tayang di Indonesia, Kamis (28/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3927896/tayang-hari-ini-kisah-dumbo-si-gajah-terbang-dengan-cerita-lebih-mengesankan

No comments:

Post a Comment