Pages

Wednesday, March 27, 2019

Jackson GOT7 Ulang Tahun, Ini 7 Potret Perjalanan Kariernya

Liputan6.com, Jakarta Tagar #KingJacksonDay dan #OurPrideJacksonDay bertengger di 10 besar trending topik jagad raya Twitter. Tagar tersebut menandai hari ulang tahun Jackson GOT7, Kamis (28/3/2019). Tahun ini, dirinya genap berusia seperempat abad, alias 25 tahun.

Fans GOT7, IGOT7 di seluruh dunia, berbondong-bondong merayakan hari ulang tahun idolanya dengan memeriahkan beranda Twitter. Tak hanya para fans, rekan satu timnya pun tidak mau ketinggalan. Yang menarik perhatian, Ibu Jackson bahkan turut serta membagikan foto masa kecil putra kesayangannya di Instagram pribadinya.

Berbagai harapan dan doa dilontarkan para fans untuk Jackson GOT7 yang kerja kerasnya tidak tertandingi. Seperti diketahui, Jackson adalah cowok kelahiran Hong Kong yang mencoba peruntungan berkarier di industri hiburan Korea Selatan. Namun, perbedaan budaya dan bahasa tidak menjadi penghalang Jackson untuk terus berkarya.

Itulah sebabnya Jackson sangat sukses di usianya yang masih terbilang muda. Berbagai pencapaian dirinya patut diacungi jempol. Untuk menjadi sukses seperti sekarang ini, Jackson harus merelakan kariernya sebagai atlet anggar, lho.

Lantas, seperti apa sih perjalanan karier Jackson GOT7 yang dulunya seorang atlet anggar hingga bisa sukses menjadi Idol K-Pop seperti sekarang? Yuk simak ulasan lengkap potret perjalanan karier Jackson GOT7 yang hari ini tengah berbahagia, seperti yang dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (28/3/2019).

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3927874/jackson-got7-ulang-tahun-ini-7-potret-perjalanan-kariernya

No comments:

Post a Comment