Pages

Saturday, March 2, 2019

Live Streaming Indosiar Persib vs Tira Persikabo di Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta - Duel Persib Bandung vs Tira Persikabo di Grup A, akan membuka ajang Piala Presiden 2019, sore ini. Duel sengit ini akan digelar di venue Grup A, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Bagi Persib   ini bisa menjadi kesempatan awal untuk menabung poin demi memelihara langkah lolos ke fase selanjutnya. Hanya masalahnya, kekuatan Tim Maung Bandung terancam pincang.

Pasalnya, mereka tak bisa diperkuat empat pemain pilar di laga ini. Esteban Vizcarra, Supardi Nasir, I Made Wirawan, dan Dedi Kusnandar tidak dalam kondisi bagus untuk dimainkan.

Namun begitu, pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku tetap yakin pasukannya bakal bisa meraih kemenangan. "Lihat saja nanti, pemain lain kami sudah sangat siap untuk memenangi pertandingan nanti lawan Tira Persikabo," tegas Radovic.

Di sisi lain, Kondisi Tira Persikabo pun hampir mirip. Ada dua pemain yang dipastikan tidak akan bertanding yaitu Andy Setyo dan Dimas Drajad yang bakal mengikuti pemusatan latihan (training centre) Timnas Indonesia U-22.

Live Streaming Indosiar Persib vs Tira Persikabo di Piala Presiden 2019 bisa Anda saksikan mulai pukul 16.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Persib vs Tira Persikabo di Piala Presiden 2019 di halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Persib vs Tira Persikabo di Piala Presiden 2019 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung (4-2-3-1); M. Natshir (kiper); Henhen Herdiana, Indra Mustafa, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan; Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Srdan Lopicic (tengah); Ezechiel N'Douassell.

Pelatih: Miljan Radovic.

Tira Persikabo (4-3-3): Syahrul Trisna (kiper); Khurshed Beknazarov, Ciro Henrique Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabesy (belakang); Manahati Lestusen, Guntur Triaji, Munadi (tengah); Rezky Ikhwan, Wawan Febrianto, Loris Arnaud (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3907588/live-streaming-indosiar-persib-vs-tira-persikabo-di-piala-presiden-2019

No comments:

Post a Comment