Pages

Thursday, March 28, 2019

Kiper Real Madrid Tak Sabar Ingin Main Bareng Hazard

Courtois mengenal baik Hazard. Selain satu tim di Chelsea, keduanya juga membela timnas Belgia. Dia mengakui Hazard sebagai salah satu pemain terbaik di dunia dan akan sangat senang jika pemain sehebat Hazard mau bergabung ke Real Madrid.

"[Hazard] adalah salah satu teman baik saya di dunia sepak bola. Saya tidak tahu apakah dia akan bergabung dengan Real Madrid, saya juga tidak tahu apakah klub menginginkan dia," buka Courtois kepada Marca.

"Bagi saya, dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, dan sebagai teman saya akan sangat senang jika dia datang ke sini," tandas dia.

Sumber: bola.net

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3927851/kiper-real-madrid-tak-sabar-ingin-main-bareng-hazard

No comments:

Post a Comment