Pages

Thursday, March 28, 2019

Kampanye di Mamuju, Jokowi dan Iriana Naik Becak Sapa Warga

Dalam pidato kampanyenya, Jokowi berjanji menuntaskan jalan di beberapa kabupaten di Sulawesi Barat. Adapun jalan yang dijanjikan pengerjaannya oleh Jokowi adalah jalan Mamuju, Tabang, Mamasa sepanjang 50 km.

Di hadapan ribuan pendukungnya, capres petahana itu juga berjanji akan membangun akses jalan Kota Mamuju-Bandara Tampa Padang Mamuju dan pelabuhan.

"Jalan Mamuju, Mamasa, Tabang, Toraja masih kurang 50 km lagi saya sampaikan sore hari ini segera akan kita selesaikan. Saya dapat bisikan lagi jalan arteri Kota Mamuju menuju bandara, pelabuhan laut masih kurang 30 km lagi perlu dibangun tidak? Cepat atau nanti-nanti? Ini akan kita bangun secepat-cepatnya. Insyaallah kita selesaikan 2020 rampung kita akan kerja cepat," Ujar Jokowi.

Seperti pada kampanye sebelumnya, Jokowi juga kembali mengingatkan kepada seluruh pendukungnya agar tidak terpengaruh dengan segala kabar bohong yang menyerangnya ataupun calon Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.

Kendati dalam satu kelompok sosial terdapat perbedaan politik, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengimbau agar tetap menjaga kerukunan.

"Saya sangat sedih karena urusan pilihan Gubernur, pilihan Bupati, pilihan Presiden kita sering menjadi tidak tegur sapa. Ada loh tapi tidak di Sulawesi Barat," tandasnya.

Reporter: Yunita Amalia

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3928262/kampanye-di-mamuju-jokowi-dan-iriana-naik-becak-sapa-warga

No comments:

Post a Comment