Pages

Sunday, March 3, 2019

AC Milan Kalahkan Sassuolo, Gattuso: Kami Bisa Lebih Baik

Liputan6.com, Milan - AC Milan menang tipis 1-0 atas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (3/3/2019) dini hari WIB. Meskipun menang, Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso ternyata menganggap penampilan pasukannya mengecewakan.

"Saya menanggapi poisitif hasil melawan Empoli, Lazio, dan Sassuolo. Tetapi kami harus lebih baik," ujar Gattuso seperti dilansir Football Italia.

AC Milan menjamu Sassuolo dengan kekuatan penuh termasuk bomber Krzyzstof Piatek di lini depan. Namun Rossoneri -AC Milan- ternyata dibuat tumpul oleh permainan Sassuolo.

Satu gol kemenangan AC Milan justru hadir lewat gol bunuh diri Pol Lirola di menit 35. AC Milan pun meraih tiga poin pada pekan ke-26 Liga Italia.

"Kami kepayahan menghadapi tim yang terorganisir dengan baik, bertahan dengan baik, tetapi kami bisa lebih baik ketika sedang memegang bola," kata Gattuso.

2 dari 3 halaman

Jangan Jemawa

Lebih lanjut, Gattuso juga meminta para pemainnya tidak besar kepala menanggapi keberhasilan meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir. Pasalnya, Gattuso menilai kemenangan itu bukan berarti AC Milan tampil maksimal.

"Kami masih menjalani periode yang kurang positif dalam dua pekan terakhir, tetapi posisi kami masih kuat. Penting bagi para pemain, fans dan media tidak besar kepala karena penampilan ini tidak terlalu bagus," ujar Gattuso mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Terakhir AC Milan

AC Milan 3-0 Cagliari

Atalanta 1-3 AC Milan

AC Milan 3-0 Empoli

Lazio 0-0 AC Milan

AC Milan 1-0 Sassuolo

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3908144/ac-milan-kalahkan-sassuolo-gattuso-kami-bisa-lebih-baik

No comments:

Post a Comment