Pages

Thursday, March 28, 2019

6 Ide Bisnis Kecil-Kecilan untuk Wanita di Rumah, Cari Uang Lebih Santai

1. Jual Produk Homemade Online

Jika kamu adalah seorang yang kreatif, membuat kerajinan atau produk unik bisa menjadi lahan bisnis yang cocok. Menjual karya-karyamu secara online adalah cara yang efektif memulai bisnis kecil-kecilan. Dengan kreativitas dan imajinasimu, ini akan menjadi daya tarik tersendiri.

2. Menjadi agen perjalanan

Siapa yang tidak ingin mendapatkan diskon dan dibayar untuk membantu orang lain bepergian? Bekerja sebagai agen perjalanan adalah bisnis yang sempurna jika kamu ingin bekerja dari rumah dan mendapatkan keuntungan besar dalam prosesnya. Beberapa agen perjalanan mendapatkan diskon hingga 75% mulai dari hotel, kapal pesiar, paket liburan, taman hiburan dan banyak lagi.

3. Mulai bisnis fotografi

Jika kamu sering ditunjuk keluarga dan teman-teman untuk menjadi fotografer di acara-acara tertentu, ini bisa menjadi batu loncatan yang baik. Itu artinya kemampuanmu setidaknya sudah diakui oleh orang-orang terdekatmu. Dengan banyak latihan dan ikut beberapa kelas profesional, kamu bisa memulai bisnis yang sangat menguntungkan sebagai seorang fotografer.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3928261/6-ide-bisnis-kecil-kecilan-untuk-wanita-di-rumah-cari-uang-lebih-santai

No comments:

Post a Comment