Pages

Thursday, January 31, 2019

4 Zodiak yang Paling Hobi Melanggar Aturan, Kamu Termasuk?

Liputan6.com, Jakarta Zodiak bisa mempengaruhi kepribadian individu. Tak terkecuali, kepribadian yang kurang baik seperti hobi melanggar aturan.

Nyatanya, terdapat 4 zodiak yang paling enggan diatur. Bagi 4 zodiak itu, melanggar aturan dianggap sudah mendarah daging.

Mereka memiliki alasan tertentu mengapa mereka gemar melanggar aturan. Tapi kebanyakan, mereka hanya malas untuk mengikuti tren yang sudah mainstream.

Lalu, zodiak apa saja yang paling hobi melanggar aturan? Dilansir Liputan6.com dari laman Yourtango, simak penjelasan tentang 4 zodiak yang hobinya melanggar aturan, Jumat (2/1/2019).

2 dari 5 halaman

1. Aries

Aries paling nggak betah diatur. Mereka yang berzodiak Aries melakukan segala sesuatunya dengan sesuka hati, kapanpun dan di manapun.

Jika seorang Aries berada di lingkungan yang penuh aturan, mereka akan memilih kabur mencari jalan keluar atau melipir ke tempat lain yang lebih menyenangkan.

Tak jarang, orang-orang dengan zodiak Aries adalah tipe yang bossy. Mereka sering melanggar aturan yang ada. Dan jika kamu akrab dengan seorang Aries, suatu saat kamu juga akan tertular dengan sifat buruknya ini.

3 dari 5 halaman

2. Libra

Meskipun kelihatannya Libra bukan tipe yang hobi melanggar aturan, tapi nyatanya mereka sering melakukan hal ini, lho.

Namun, bukan berarti Libra adalah sosok yang nakal. Libra hanya nggak suka mengikuti aturan yang terlalu mengikat.

Libra juga nggak segan-segan mencari jalan keluar lain jika menurutnya metode yang ada nggak sejalan dengan pemikirannya.

Untungnya, Libra bukan tipe yang egois karena Libra nggak pernah lupa dengan teman-teman terdekatnya.

4 dari 5 halaman

3. Sagitarius

Untuk cewek Sagitarius, biasanya mereka adalah tipe yang suka bersenang-senang. Jika seorang Sagitarius punya keinginan, mereka akan melakukan apapun untuk mewujudkannya.

Jangan sekali-kali menceramahi seorang Sagitarius untuk patuh terhadap peraturan. Pasalnya, sudah jelas mereka nggak akan mendengarkan perkataanmu.

Sagitarius paling benci jika dilarang, makanya mereka memilih untuk melanggar aturan untuk membuktikan bahwa mereka bisa hidup sendiri tanpa harus hidup diatur.

5 dari 5 halaman

Aquarius

Bagi Aquarius, adanya peraturan sama halnya dengan melarang mereka untuk menjadi diri sendiri. Oleh karena itu, Aquarius memilih untuk menjadi pemberontak karena mereka nggak suka diatur.

Meskipun kamu mencoba menunjukkan jalan yang benar kepada seorang Aquarius, dia hanya akan bertindak sesuai keinginannya. Apalagi, Aquarius adalah tipe orang yang mandiri dan berjiwa bebas.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3885033/4-zodiak-yang-paling-hobi-melanggar-aturan-kamu-termasuk

No comments:

Post a Comment