Pages

Friday, August 30, 2019

Top3 Berita Hari Ini: Jarak Tempuh Mobil Listrik dan Marcus Gideon Beli Toyota Supra

Liputan6.com, Jakarta Baterai menjadi komponen penting dalam sebuah mobil listrik. Besar kapasitasnya menentukan jarak tempuh kendaraan listrik. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Sekali Cas, Mobil Listrik Ini Sanggup Berjalan 1.600 Km

Sedang mengalami perkembangan yang pesat, mobil listrik banyak diharapkan mampu menjadi kendaraan masa depan. Salah satu pertanyaan yang paling sering muncul mengenai kendaraan ini adalah, seberapa jauh jarak yang bisa ditempuh?

Rata-rata mobil listrik mampu menempuh jarak 250 hingga 400 km dalam satu kali pengisian daya. Tesla, salah satu produsen mobil listrik ternama mampu menyentuh jarak tempuh 595 kilometer melalui model S Long Range. Selengkapnya baca di sini.

2. Sambut Ibu Kota Baru, Piaggio Indonesia Siap Ekspansi

Penetapan Kalimantan Timur sebagai lokasi baru Ibu Kota Indonesia, turut mempengaruhi sektor industri, salah satunya otomotif.

Pengumuman ini membuat sejumlah produsen otomotif mulai menyusun strategi, tak terkecuali Piaggio Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Beli Toyota GR Supra, Marcus Belum Coba Mobilnya Seperti Kaesang

Menjadi salah satu pemain bulu tangkis yang berhasil mengukir banyak prestasi, Marcus Fernaldi Gideon ternyata suka dengan mobil sport. Terbukti, pemain yang berpasangan dengan Kevin Sanjaya itu, sudah melakukan pemesanan Toyota GR Supra.

"Saya sudah pesan. Sudah kontak langsung. Kebetulan saya brand ambassador-nya," kata Marcus di Senayan, Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/4051005/top3-berita-hari-ini-jarak-tempuh-mobil-listrik-dan-marcus-gideon-beli-toyota-supra

No comments:

Post a Comment