Pages

Wednesday, May 29, 2019

Sandiaga Minta Hak Privasi Prabowo di Hormati Terkait Kepergiannya ke Luar Negeri

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, capres Prabowo Subianto pergi ke luar negeri untuk mengecek kesehatannya. Prabowo sendiri pergi sejak kemarin pagi.

"Waktu saya bicara sama Pak Prabowo dia bilang dia akan pergi ke luar negeri untuk keperluan pribadi, mungkin dari pengalaman medisnya selama ini beliau kan kalau mengecek kesehatan selalu cek kesehatannya ada di Eropa," kata Sandi di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Sandiaga mengaku tak mengetahui ke mana Prabowo pergi.

"Mungkin Dubai itu tempat transit dan menuju titik lain saya sendiri gatau," ucapnya.

Meski begitu, Sandiaga meminta para pihak menghormati urusan pribadi Prabowo. Menurutnya, mencari informasi tak dilarang asalkan tak melanggar privasi.

"Please hormati privasi dia, dan saya sih pada satu titik ya kita kepo boleh, tapi pada intinya yang mengenai hal-hal yang ranahnya pribadi, lagi mengenai urusan yang pribadi ya let's honour your privacy," imbuhnya.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyebut bahwa Prabowo kemungkinan pulang ke tanah air pada hari Minggu pekan ini.

"Dia bilang (pergi) 3-4 hari, jadi mungkin hari Minggu, mungkin dalam waktu tiga hari dari sekarang," tandas Sandiaga Uno.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/news/read/3979503/sandiaga-minta-hak-privasi-prabowo-di-hormati-terkait-kepergiannya-ke-luar-negeri

No comments:

Post a Comment