Pages

Sunday, April 28, 2019

Sandiaga Uno Ungkap Detik-Detik Dirinya Cegukan Selama 13 Jam

Atas kejadian yang menimpanya itu, banyak orang yang tak bertanggungjawab atau memanfaatkan momen atau kondisi Sandi yang sedang terbaring sakit.

"Katanya saya ada perbedaan pendapat dengan Pak Prabowo. Ini saya klarifikasi di sini. Di depan para dokter, mungkin penjelasan medisnya ada yang bilang kelelahan lambung. Insyaallah aman," ungkapnya.

Sehari setelah dirinya mengalami sakit, Sandiaga pun diminta oleh pasangannya Capres nomer urut 02 Prabowo Subianto untuk hadir kembali ke Kertanegara atau kediaman Prabowo.

"Besoknya itu Pak Prabowo mengirim utusan Pak Muzani Sekjen Gerindra meminta saya untuk hadir di Kertanegara. Saya waktu itu dalam kondisi betul-betul abis bangun tidur kelelahan dan pak Prabowo bilang, 'Pak Sandi i will need you to be here at Kertanegara'. Saya bilang, 'why?'. 'Because there is going crazy rumors.' Ada rumor, ada gosip yang sangat ngawur bahwa kita berselisih pendapat, berbeda pendapat malah ada rumor saya diusir dari Kertanegara. Padahal malam itu saya ada di Kertanegara," terangnya.

"Oh begitu ya Pak? Baik, tapi saya tidak dalam kondisi baik. Saya panas tinggi, saya sangat grogi karena minum obat. (Prabowo bilang) Enggak apa-apa, 10 menit atau 15 menit saja ada di sebelah saya," sambungnya.

Lalu, pada saat itulah Prabowo menyampaikan di hadapan publik tentang kondisi Sandiaga yang sebenarnya. Sekaligus untuk mengklarifikasi soal beredarnya info kalau Sandiaga diusir Prabowo karena beda pendapat.

"Waktu itu akhirnya saya memberikan waktu hadir Pak Prabowo menyampaikan kepada seluruh media pada saat itu. Sekarang Alhamdulillah Allah SWT sudah memberikan kesehatan pada saya," tutupnya.

Reporter: Nur Habibie

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3952469/sandiaga-uno-ungkap-detik-detik-dirinya-cegukan-selama-13-jam

No comments:

Post a Comment