Pages

Sunday, April 28, 2019

Sandi Pastikan Relawannya Dapat Nutrisi Cukup Selama Kawal Suara Pilpres

Liputan6.com, Jakarta - Satgas Prabowo-Sandi membangun dapur umum, di Jalan Tebet Barat XI, Jakarta Selatan. Dapur umum itu didirikan sejak Rabu 17 April untuk menyuplai makanan ke para relawan atau saksi-saksi.

"Direktorat Satgas yang selama 10 hari lebih mulai dari tanggal 17 sampai sekarang tanggal 28 menyuplai makanan ke seluruh kecamatan di wilayah DKI Jakarta Raya dan Tangerang, di Depok dan Bekasi dan sekitarnya untuk memastikan para saksi relawan kita mendapatkan asupan nutrisi yang cukup dan protein, karena kerjaannya berat dan juga air minum karena ini yang menjadi salah satu keluhan," kata calon wakil presiden Sandiaga Uno, Minggu (28/4/2019).

Menurutnya, banyak relawan yang jatuh sakit akibat kurangnya asupan nutrisi saat mengawal rekapitulasi suara. Oleh karena itu, dengan dibuatnya dapur umum ini agar tak ada lagi relawan yang kekurangan asupan nutrisi.

"Para relawan drop kesehatannya karena asupan nutrisi, asupan liquid-nya, asupan cairan kurang dan banyaknya kelelahan. Akhirnya jatuh korban kecelakaan yang harus dilarikan ke rumah sakit karena kelelahan. Dapur umum ini harus tetap berjalan dan kita pastikan api perjuangan dan api semangat para relawan," ujarnya.

Ia pun merasa bersyukur dengan dibuatnya dapur umum ini, karena memang pihaknya tak memiliki dana yang cukup untuk membuat dapur umum untuk para relawan.

"Untuk para relawan ini yang Pak Prabowo dan saya bisa sampaikan. Terima kasih, kami tidak memiliki sumber daya untuk mendanai kegiatan ini kami lakukan besok di Makassar juga alhamdulillah di Makassar 02 laksanakan juga," ungkap Sandiaga Uno.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/pilpres/read/3952472/sandi-pastikan-relawannya-dapat-nutrisi-cukup-selama-kawal-suara-pilpres

No comments:

Post a Comment