Pages

Sunday, April 28, 2019

Guardiola: Perebutan Gelar Tergantung Manchester City

"Tak satu pun tembakan ke gawang kami atau pun tendangan sudut di area kami. Kami tim kecil tapi kami pintar. Pada babak pertama lapangan kering sehingga sedikit sulit. Namun, di babak kedua kami tahu kami harus mencetak gol," ujar Pep Guardiola seperti dilansir BBC Sports.

"Kami mengendalikan bola panjang dan kami mendapatkan peluang untuk bisa mencetak gol kedua, apa pun bisa terjadi pada menit-menit terakhir. Pada babak pertama kami tak menciptakan begitu banyak peluang, tapi dari laga ini kami tahu ini merupakan pertandingan yang Anda mainkan dengan tekad kuat dan 92 poin adalah sesuatu yang luar biasa."

"Sekarang semua tergantung kepada kami, di mana kami harus memenangi dua laga berikutnya, dan yang berikutnya adalah menghadapi Leicester," kata Guardiola.

Manchester City kini berada di puncak klasemen Premier League dengan mengemas 92 pertandingan dengan menyisakan dua laga hingga akhir musim. The Citizens unggul hanya satu poin dari Liverpool yang menyisakan laga kontra Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers.

Sumber: Bola.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3952553/guardiola-perebutan-gelar-tergantung-manchester-city

No comments:

Post a Comment