Pages

Monday, April 29, 2019

Beda Penampilan 4 Aktor Korea Sebelum dan Setelah Wajib Militer, Masih Tetap Kece

Liputan6.com, Jakarta Bukan hal yang baru lagi jika para pria di Korea Selatan harus mengikuti wajib militer. Bahkan para selebritis sendiri pun tetap memiliki kewajiban untuk mengikuti wajib militer tersebut. Periode wajib militer di Korea Selatan sendiri memiliki waktu antara 2 hingga 3 tahun. Waktu periode bisa berbeda tiap orang tergantung pada devisi penempatan.

Banyak selebritis Korea Selatan yang telah mengikuti program wajib militer. Baru-baru ini aktor tampan Lee Min Ho dan juga Ji Chang Wook telah selesai melakukan wajib militer pada April 2019. Selesainya kedua aktor tampan tersebut dalam menjalankan wajib militer tentu sangat disambut antusias para penggemar.

Potret selesainya para selebritis melakukan wajib militer pun beredar di media sosial. Selain itu, banyak pula beredar foto saat para selebritis akan menjalani wajib militer dan setelah menjalani wajib militer.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (29/4/2019), berikut ini beberapa potret bedanya aktor Korea sebelum dan setelah menjalani wajib militer.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3952963/beda-penampilan-4-aktor-korea-sebelum-dan-setelah-wajib-militer-masih-tetap-kece

No comments:

Post a Comment