Pages

Sunday, April 28, 2019

4 Jenis Autisme Pada Anak yang Perlu Diketahui, Ada yang Punya Teman Imajinatif

Pervasive Development Disorder (Not Otherwise Specified) merupajan jenis autisme yang paling rumit dibandingkan dengan jenis-jenis lainnya. Anak yang mengidap jenis autisme satu ini bahkan kadang memiliki gejala seperti sedang berinteraksi dengan teman-teman imajinatif.

Pada masalah autis satu ini, anak biasanya tidak bisa menanggapi perilaku orang lain, baik secara lisan maupun non-lisan. Ada juga masalah dengan daya ingat, tidak bisa menerima perubahan, serta sering mengulang ulang gerakan. Tentunya hal ini menyebabkan Pervasive Developmental Disorder (Not Otherwise Specified) ini menjadi jenis autisme yang paling kompleks dan memerlukan penanganan ekstra.

Banyak orang yang menganggap anak autis merupakan anak yang memiliki kekurangan seperti gangguan dalam beripiki dan kecerdasan. Tetapi itu semua tidak benar, anak autis bahkan memiliki kemampuan mengolah informasi lebih baik daripada orang kebanyakan. Kamu harus sadar dan memiliki pengetahuan tentang penanganan pada autisme agar anak-anak yang mengidap autisme dapat berkembang dan menjalani hidup seperti anak-anak yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3952572/4-jenis-autisme-pada-anak-yang-perlu-diketahui-ada-yang-punya-teman-imajinatif

No comments:

Post a Comment