Pages

Thursday, March 28, 2019

Usulkan Konser Untuk Dies Natalis Kampus, Komentar Rektor Ini Bikin Ngakak

Dunia jagat maya baru-baru ini dihebohkan dengan unggahan rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa. Pasalnya, dalam laman akun instagram pribadinya, @sutrisna.wibawa baru-baru ini ia membagikan hasil tangkapan layar sebuah percakapan singkat dengan salah satu mahasiswanya. Mahasiswa dengan akun @clara_stra itu mengusulkan untuk mengundang sejumlah musikus papan atas dalam acara Dies Natalis kampusnya seperti Tulus, RAN, HiVi!, Maliq & D'Essentials, Raisa atau Sheila on 7.

Menanggapi usulan tersebut, rektor yang terkenal akrab dengan mahasiswa ini menjawab ia setuju akan mengadakan konser jika ada sponsor yang bersedia membantu pelaksaannya. Nantinya konser tersebut hanya untuk mahasiswa UNY saja dengan tiketnya menggunakan KTM atau kartu mahasiswa. Tentunya, hal tersebut tidak menjadi masalah. 

Tetapi yang menariknya kartu hasil studi mahasiswa juga akan menjadi penentu kelas saat menonton konser. Mahasiswa yang memiliki IPK 4 akan ada di kelas VIP, IPK 3,8 akan di kelas Platinum, sedangakan pemilik IPK 3,6 ada di kelas Gold.  IPK 3,4 berada di kelas Silver dan Festival untuk pemilik IPK 3,2.

Sementara itu, mahasiwa yang memiliki IPK 3,2 akan nonton dari layar di luar GOR. Lantas bagaimana dengan pemliki IPK 3 ke bawah? rektor UNY tersebut menyarankan pemilik IPK 3 ke bawah untuk menonton konser di kos saja melalui streaming.

Waduh, kalau ini benar terjadi kamu masuk kelas yang mana nih? 

Let's block ads! (Why?)

https://hot.liputan6.com/read/3928035/usulkan-konser-untuk-dies-natalis-kampus-komentar-rektor-ini-bikin-ngakak

No comments:

Post a Comment