Pages

Thursday, March 28, 2019

Olivier Giroud Buka Suara Berkaitan dengan Masa Depannya di Chelsea

Jakarta Permasalahan di lini depan ​Chelsea pada musim 2017-2018 lalu memang membuat pihak klub langsung bergerak cepat untuk mencari tambahan amunisi di ​bursa transfer musim dingin, Olivier Giroud dibeli dari​ Arsenal dengan nilai transfer yang diperkirakan mencapai 15 juta poundsterling.

Sukses membantu timnya memenangkan FA Cup, nasib Giroud tak terlalu baik pasca ​Chelsea ditangani Maurizio Sarri. Hengkangnya​ Alvaro Morata ke Atletico Madrid juga tak lantas membuat eks pemain Montpellier ini langsung jadi pilihan utama, pasalnya Sarri kemudian memilih untuk merekrut Gonzalo Higuain dari ​AC Milan.

Meski minim kesempatan bermain dan baru diandalkan saat timnya berlaga di Europa League, Giroud tetap sukses membuktikan kualitasnya, dia bahkan jadi top scorer dengan raihan sembilan gol.

Sayang, hal ini juga tak menjamin nasibnya di Stamford Bridge, bahkan kabar terakhir menyebut jika sang pemain berpeluang besar untuk hengkang.

Setelah sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya merasa diperlakukan tak adil oleh Sarri, Giroud akhirnya kembali buka suara soal masa depannya bersama Chelsea yang sukses menjuarai ​Champions League di tahun 2012 itu.

https://www.vidio.com/watch/1576712-kehebatan-messi-akan-dimainkan-kelompok-sirkus-cirque-du-soleil

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3927919/olivier-giroud-buka-suara-berkaitan-dengan-masa-depannya-di-chelsea

No comments:

Post a Comment