Pages

Wednesday, March 27, 2019

Masih Bimbang, Giroud Bantah Ingin Tinggalkan Chelsea

Pernyataan Giroud yang ingin mengakhiri karir di Prancis membuat dirinya kerap dikaitkan dengan Olympique Lyon belakangan ini. Tapi ia sendiri langsung menampiknya dengan tegas dan menyatakan rasa setianya kepada The Blues.

"Media Prancis terlalu banyak memuat komentar dari saya untuk mendorong saya pindah ke Lyon. Saya bertujuan untuk bertahan, dan saya akan senang jika bisa bertahan di Chelsea - tapi saya ingin lebih sering bermain," tambahnya.

"Untuk sekarang kami punya laga besar melawan Cardiff pada akhir pekan nanti. Masih ada delapan pertandingan tersisa, dan untuk masuk dalam Liga Champions, kami akan mencoba memenangkan semuanya," tandasnya.

Pertandingan Premier League antara Cardiff City melawan Chelsea sendiri akan berlangsung pada hari Minggu (31/3) mendatang. Partai tersebut bakalan digelar di markas The Bluebirds, yakni Cardiff City Stadium.

Sumber: Bola.net

Let's block ads! (Why?)

https://m.liputan6.com/bola/read/3927752/masih-bimbang-giroud-bantah-ingin-tinggalkan-chelsea

No comments:

Post a Comment