Pages

Thursday, January 31, 2019

Kurang Percaya Diri, 5 Zodiak Ini Suka Meniru Orang Lain atau Copycat

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Ada beberapa terlihat seperti kutu buku dan tidak menarik, ada sangat aktif dan punya banyak teman, dan lain-lain.

Kamu pasti pernah bertanya-tanya, mengapa kamu sering merasa kurang percaya diri. Barangkali zodiak lah yang perlu disalahkan. Sebab ada beberapa zodiak yang dilahirkan untuk menjadi kurang percaya diri, ada pula yang tidak.

Mereka yang kurang percaya diri biasanya harus melatih rasa percaya diri mereka lebih jauh lagi. Terkadang kurang percaya diri membuat seseorang hanya bisa meniru orang lain atau copycat agar terlihat normal dan tidak dianggap aneh. Berikut 5 zodiak yang pandai meniru orang lain yang telah Liputan6.com lansir dari Boldsky, Jumat (1/2/2019).

2 dari 6 halaman

1. Gemini

Ketika Gemini meniru seseorang, mereka berusaha untuk tidak menunjukkannya. Terkadang mereka merasa tidak sedang meniru orang lain untuk menutupi rasa kurang percaya dirinya.

Mereka akan meniru apapun yang menurut mereka banyak disukai orang lain bahkan meniru gagasan orang lain tetapi bersikap seolah itu milik mereka sendiri. Namun, itulah yang kadang-kadang membuat mereka kesulitan.

Terkadang Gemini merasa bosan harus meniru seseorang. Tapi karena kurang percaya diri, mereka cenderung tetap meniru tapi tidak pada satu orang saja agar terlihat tidak aneh.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Buat Cancer, kamu adalah orang yang sangat pandai dalam meniru seseorang. Cancer bisa begitu sempurna dalam meniru orang lain sehingga mereka benar-benar menyerap kualitas orang yang mereka tiru untuk waktu tertentu.

Cancer cenderung sensitif dan emosional, mereka bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang emosi orang lain dan bahkan meniru emosi orang lain. Biasanya Cancer meniru orang lain saat mereka jatuh cinta karena mereka tidak ingin dianggap aneh oleh pasangannya.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Ya, Libra adalah salah satu orang yang sangat takut terlihat berbeda. Mereka tidak merasa nyaman mencoba hal-hal baru dan kadang-kadang cenderung meniru orang lain.

Rupanya hal itu karena mereka takut dianggap aneh atau gagal melakukan sesuatu. Mereka mungkin meniru strategi orang lain dan tidak keberatan sedikit menurunkan ego mereka pada saat-saat seperti itu. Beberapa orang berzodiak Libra juga akan melakukan ini ketika mereka terinspirasi oleh seseorang.

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Ketika seorang Sagitarius meniru seseorang, orang yang dia tiru adalah orang yang sangat dekat dengannya. Jika dianggap meniru mereka akan beralasan bahwa artinya mereka mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan berteman dengan orang-orang baru.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Pisces merupakan tipe orang yang sangat mudah dipengaruhi. Mungkin itulah alasan mengapa mereka meniru orang lain bahkan tidak hanya satu orang.

Saat Pisces sedang terinspirasi pada seseorang yang ada di dekat mereka, dia akan meniru bahkan akan mengikutinya ke mana saja kamu pergi. Mereka akan benar-benar terobsesi dengan orang yang membuatnya terinspirasi, tapi tidak tahu itu akan bertahan berapa lama.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3885078/kurang-percaya-diri-5-zodiak-ini-suka-meniru-orang-lain-atau-copycat

No comments:

Post a Comment