Pages

Sunday, December 30, 2018

Top 3: Ide Kocak Liburan Akhir Tahun ala Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Momen akhir tahun tentu dinantikan banyak orang. Selain untuk menyaksikan momen pergantian tahun, akhir Desember juga digunakan untuk menghabiskan waktu liburan.

Tentu banyak masyarakat, mungkin juga kamu telah merencanakan melakukan perjalanan ke berbagai destinasi wisata untuk menghabiskan libur akhir tahun. Namun, warganet tentu punya cara berbeda dan konyol ya untuk menghabiskan momen akhir tahun.

Artikel tentang tujuan liburan akhir tahun ala warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang viral video polisi hibur anak korban tsunami yang bikin haru. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang unggahan Instagram dengan like terbanyak sepanjang 2018.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Liburan Akhir Tahun ala Warganet, Ngenes tapi Bikin Ngakak

Sebagian besar dari kalian tentu telah lama menunggu momen liburan akhir tahun bukan? Tentu banyak diantara kalian yang telah berencana untuk menghabiskan liburan akhir tahun bersama orang-orang tercinta.

Bahkan tak jarang yang telah menentukan destinasi wisata yang akan dikunjungi dari jauh-jauh hari. Ada yang menghabiskan liburan akhir tahun di luar kota bahkan luar negeri. Namun nyatanya tak semua orang benar-benar memanfaatkan momen ini untuk pergi liburan lo.

Selengkapnya...

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3860175/top-3-ide-kocak-liburan-akhir-tahun-ala-warganet

No comments:

Post a Comment