Pages

Sunday, December 30, 2018

Solskjaer akan Bantu MU Rayu De Gea dan Martial

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) tengah dipusingkan dengan masa depan dua pemain andalannya, kiper David de Gea dan striker Anthony Martial. Kontrak keduanya akan segera berakhir.

De Gea dan Martial hanya terikat kontrak bersama MU hingga akhir musim ini. MU sangat ingin memperpanjang kontrak De Gea dan Martial. 

Sayangnya negosiasi kontrak baru selalu menemui jalan buntu. Untungnya MU masih bisa mengaktifkan opsi perpanjangan 12 bulan lagi guna mencegah De Gea dan Martial pindah secara gratis akhir musim nanti.

Belum jelasnya masa depan De Gea dan Martial juga menjadi perhatian serius caretaker Ole Gunnar Solskjaer. Pria Norwegia itu berharap keduanya bisa memperpanjang kontrak di MU.

“Saya tahu klub menginginkan mereka untuk menandatangani kontrak baru, tentu saja, karena mereka adalah pemain berkualitas tinggi. Ini tergantung pada para pemain, tetapi ketika Anda berada di MU, tidak ada banyak rumput yang lebih hijau di sisi lain," kata Solskajer seperti dikutip dari Sportsmole.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3859707/solskjaer-akan-bantu-mu-rayu-de-gea-dan-martial

No comments:

Post a Comment