Pages

Sunday, December 30, 2018

Direktur Inter Milan Jawab Rumor Kembalinya Jose Mourinho

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio menjawab rumor soal bakal kembalinya Jose Mourinho. Ausilio memastikan posisi Luciano Spalletti aman dari tangan manajer asal Portugal tersebut.

"Dia (Mourinho, red) tidak membayangi, dan tidak mengejutkan bagi saya bahwa dia dibicarakan ketika semua orang harus mengatakan sesuatu," ujar Ausilio seperti dilansir Football Italia.

Jose Mourinho baru saja dipecat oleh Manchester United setelah gagal mengangkat performa tim di musim ketiganya. Di saat bersamaan, Inter Milan juga belum stabil di bawah arahan Spalletti.

Alhasil, publik pun menduga kalau Mourinho bisa saja kembali ke Inter Milan. Apalagi, Mourinho punya tempat spesial di hati fans Nerrazuri -julukan Inter Milan.

Ya, di bawah Mourinho lah Inter Milan meraih treble winners di musim 2009/2010. Setelah itu, ia hengkang ke Real Madrid.

Sejak kepergian Mourinho, Inter kesulitan untuk mengulangi prestasi serupa. Pengoleksi 18 gelar juara Liga Italia ini juga kerap bergonta-ganti pelatih.

Radja Nainggolan mendapatkan hukuman dari Inter Milan karena masalah indisipliner.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3860011/direktur-inter-milan-jawab-rumor-kembalinya-jose-mourinho

No comments:

Post a Comment