Pages

Sunday, December 30, 2018

Deretan Kota di Indonesia Paling Meriah Saat Perayaan Malam Tahun Baru

3. Makasar

Pantai Losari menjadi salah satu tempat untuk merayakan pergantian tahun baru yang meriah dan menarik. Pantai ini akan menyuguhkan keindahan pantai di malam hari beserta pesta kembang api yang meriah.

Selain itu kalian dapat berwisata kuliner sambil menunggu detik-detik pergantian tahun baru. Setelah puas dengan pesta kembang api, tunggulah hingga pagi menjelang dan sunset pertama muncul, maka lengkaplah momen pergantian tahun kalian.

4. Yogyakarta

Kota pelajar dan budaya, itulah Yogyakarta. Dengan kayanya kebudayaan yang ada pada kota Yogyakarta, Anda dapat menikmati kemeriahan malam pergantian tahun baru. Tepatnya pada area Malioboro akan Anda dapati banyaknya atau padatnya pengunjung yang hendak menyaksikan pesta kembang api, seta suara terompet yang bersautan menambah kesemarakan malam pergantian tahun.

5. Medan

Kota Medan adalah salah satu kota yang merayakan malam pergantian tahun baru dengan meriah. Kota Medan menyelenggarakan pesta kembang api, serta menyuguhkan pertunjukan khas kebudayaan Sumatera Utara.

Selain kemeriagannya kalian dapat mendapatkan suasana relijius Medan seperti Dzikir bersama atau mereka akan berdoa bersama-sama untuk terwujudnya haraoan dan cita-cia mereka di tahun yang baru.

6. Semarang

Selain keempat kota tadi, kurang rasanya jika tidak menyebutkan kota Semarang sebagai kota yang penuh kemeriahan dalam memberikan suguhan pertunjukkan seni dan kembang api saat malam pergantian tahun.

Selain hal-hal tadi, kalian dapat membeli lampion untuk diterbangkan di malam tahun baru. Dalam lampion tersebut kalian dapat menyertakan doa dan harapan di tahun yang baru.

Reporter :

Lea Citra Santi Baneza

Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/citizen6/read/3857987/deretan-kota-di-indonesia-paling-meriah-saat-perayaan-malam-tahun-baru

No comments:

Post a Comment