Pages

Thursday, November 29, 2018

Kaka Isyaratkan Lagi Bakal Gabung AC Milan

Liputan6.com, Jakarta Pemain asal Brasil itu bertemu dengan Leonardo dan Paolo Maldini awal tahun ini. Mereka membicarakan soal peran atau jabatan di AC Milan.

Namun, untuk saat ini Kaka fokus pada keluarganya di Brasil. “Saat ini saya fokus pada proyek lain dan saya telah bepergian ke banyak tempat,” kata Kaka kepada Mediotempo, Kamis (29/11/2018).

“Hubungan saya dengan AC Milan sangat dekat, kami selalu dekat, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi," ujar Kaka.

“Saya akan kembali, satu-satunya kepastian yang saya miliki adalah bahwa saya akan bekerja di sana suatu hari nanti, tetapi saya tidak tahu kapan.”

Komentar Higuain soal Rumor Ibrahimovic ke AC Milan

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/bola/read/3795133/kaka-isyaratkan-lagi-bakal-gabung-ac-milan

No comments:

Post a Comment