Pages

Monday, October 29, 2018

Daftar Hotel Super Mahal di Indonesia, dari Bali hingga Jakarta

Sempat dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia, Hotel Nihiwatu, Sumba kini menyediakan sepuluh jenis penginapan, mulai dari vila berbentuk rumah pohon, vila di puncak bukit, vila dengan kolam renang pribadi, hingga vila dengan pemandangan langsung ke Pantai Nihi.

Saat sampai di hotel ini, Anda bisa langsung mengeksplorasi pulau-pulau dan melihat kehidupan warga setempat sampai kepada memancing dan berselancar. Juga, bisa sambil berkuda di pinggir pantai. 

Biasanya para turis gemar berselancar di bibir Samudra Hindia. Anda bisa menikmati pemandangan eksotis pantai pribadi yang jauh dari keramaian, serta berendam di bawah air terjun Matayango dan Lapopu. 

Anda bisa menempati hotel ini dengan harga Rp 8,5 juta hingga Rp 157 juta per malam pada hari biasa. Harga bisa meningkat dua kali lipat saat bulan Juni hingga Oktober, serta di awal dan akhir tahun.

Untuk mencapai ke Hotel Nihiwatu, Sumba. Anda bisa melakukan perjalanan dari Jakarta dan transit di Bali, kemudian terbang kembali selama 1,5 jam ke Sumba Barat. Hal menarik yang dikutip dari hipwee.com, pekerja dari hotel ini, 90 persennya adalah warga lokal.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3679418/daftar-hotel-super-mahal-di-indonesia-dari-bali-hingga-jakarta

No comments:

Post a Comment