Pages

Monday, October 29, 2018

Apes, Belum Genap Sehari Hypercar Rp 15 Miliar Cium Tembok

Liputan6.com, Munich - Sebuah mobil berstatus hypercar, McLaren Senna, mengalami nasib nahas lantaran terhenti setelah menyeruduk tembok.

Apesnya, mobil seharga US$ 1 juta atau setara Rp 15 miliar itu dikabarkanya baru dijajal sang pemiliknya kurang dari 24 jam usai pengiriman dari dealer ke garasi. Demikian dilansir Carscoops, Senin (29/10/218).

Diketahui, peristiwa ini terjadi pada akhir pekan lalu, dimana akun Instagram @mclarenmunich_offical, memajang McLaren Senna di dealernya (20/10) dan akan dilakukan pengiriman.

Namun tak sampai 24 jam, mobil tersebut dikabarkan mengalami kecelakaan di dekat sebuah gedung di pinggiran Grunwald, Munich, Jerman.

Tidak disebutkan bagaimana hypercar asal Inggris itu bisa menabrak tembok. Kuat dugaan, pengemudi kehilangan kendali dan membanting setir ke arah sebuah tembok.

Foto mobil yang terlibat kecelakaan ini diunggah @joshsnowhorn. Tidak disebutkan apakah dia sang pemilik atau hanya pecinta McLaren. Mobil ini diduga dipacu cukup kencang, karena pada bagian airbag sudah mengembang. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/otomotif/read/3679185/apes-belum-genap-sehari-hypercar-rp-15-miliar-cium-tembok

No comments:

Post a Comment