Pages

Friday, August 31, 2018

Kiat Jitu Terhindar dari Disfungsi Ereksi

Liputan6.com, Jakarta Ada kiat jitu terhindar dari disfungsi ereksi atau ketidakmampuan mempertahankan ereksi. Dengan mencoba kiat tersebut, ereksi pun bisa kembali pulih dan Anda berdua terpuaskan.

Dalam acara "Sadari Penyebab dan Faktor Risiko Disfungsi Ereksi (DE)" Dokter Spesialis Andrologi, Nugroho Setiawan memberikan langkah tepat terhindar dari disfungsi ereksi.

"Minimal olahraga 30 menit sehari. Bisa juga 5 kali seminggu. Olahraga yang tepat harus kardio, seperti jalan kaki atau lari. Tidak sehari olahraga ya dua hari sekali boleh," ujar Nugroho saat ditemui di Tjikinii Lima Restaurant, Jakarta, ditulis Jumat (31/8/2018).

Pria juga perlu mengonsumsi makanan seimbang dan perbanyak buah-buahan. Tidak ada batasan makan untuk terhindar dari disfungsi ereksi. Yang penting kebutuhan karbohidrat, protein, mineral, dan vitamin tercukupi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Simak video menarik berikut ini:

Difungsi Ereksi atau dalam bahasa awamnya impotensi, ketidak mampuan mempertahankan ereksi

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/health/read/3633220/kiat-jitu-terhindar-dari-disfungsi-ereksi

No comments:

Post a Comment