Pages

Friday, August 31, 2018

Jonatan Christie Kapok Lakukan Selebrasi Buka Jersey di Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Sejak laga semifinal tunggal putra bulu tangkis Asian Games 2018 melawan Kenta Nishimoto, Jonatan Christie sudah membuah publik heboh. Itu karena selebrasi dengan cara membuka jersey Jonatan langsung dibicarakan banyak pihak.

Pada semifinal tunggal putra Asian Games 2018 di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Senin (27/8/2018), Jonatan Christie memenangi pertarungan dengan 21-15, 15-21, 21-19. Usai dipastikan sebagai pemenang, Jonatan pun membuat penonton wanita di Istora histeris.

Itu karena ia langsung membuka jersey yang ia kenakan dan memamerkan tubuh atletisnya kepada penonton. Ditambah, foto-foto saat ia melakukan selebrasi itu beredar luas di media sosial hingga akhirnya jadi viral.

Jonatan Christie sendiri menyebut hal itu sebagai sesuatu yang biasa. Pebulu tangkis yang kini menempati urutan ke-15 ranking dunia itu sendiri terkejut mengapa hal seperti itu bisa membuat heboh masyarakat dan mengaku tak ingin mengulangi itu lagi.

"Sebenarnya mungkin, jadi pertama gini, ajang Asian Games ini ada beberapa orang yang mungkin sebelumnya sudah menonton bulu tangkis langsung, mungkin mengajak temannya yang belum pernah untuk menonton Asian Games," kata Jonatan yang akrab disapa Jojo saat ditemui Liputan6.com di Lapangan Pelatnas PB PBSI, Cipayung, Kamis (30/8/2018).

Momen Emas Jonatan Christie di Asian Games 2018

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/asian-games/read/3633276/jonatan-christie-kapok-lakukan-selebrasi-buka-jersey-di-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment